Keajaiban Sholawat, Pengen Mobil Alya Malah Dapat Mobil Innova

Posted on

Ada kisah tentang  bagaimana dahsyatnya keberkahan dan keajaiban sholawat dimana si fulan ini menginginkan mobil ayla tapi justru mendapatkan mobil innova

Jadi ceritanya si fulan ini ikut acara jalan santai, kemudian ada undian yang mana hadiahnya itu berupa satu unit mobil Alya. Kemudian dia ambil itu karcis, lalu dibacakan sholawat sambil berharap bisa dapat memenangkan undian acara jalan santai tersebut.

Keajaiban Sholawat
Keajaiban Sholawat

Dan Alhamdulillah pada akhirnya si fulan ini tidak juga memenangkan hadiah undian jalan santai tersebut. Namun ternya setelah selang 4 bulan kemudian ada orang yang nawarin mobil innova yang baru dipakai selama 8 bulan kepada dia dengan harga yang cukup murah dan yang lebih mengejutkan lagi, dia mendapatkan mobil itu dari uang ayahnya, karna ayahnya ingin menghadiahkan mobil tersebut kepada si fulan ini

Dan inilah tanggapan dari Ustadz Yusuf mansur dari cerita si fulan ini :

Biar kata ga dapet yg kita inginkan, kita dah dpt pahala dan kebaikan baca shalawat. Dpt pahala dan kebaikan doa. Dpt pahala dan kebaikan dari minta sama Allah, ngarep sama Allah.

Ga dikasih, ya ga apa-apa juga. Namanya juga minta. Masa minta harus dikasih. Itu namanya maksa. Jgn maksa. Rayu aja. Datang lagi aja ke Allah. Shalawatin aja lagi. Doa aja lagi. Shalawatin aja terus. Doa aja terus. Ke showroomnya cukup sekali. Tar diomelin. Dtg koq ya cuma shalawat dan doa. Hehehe.

Kalo mau, ya shalawatin dan doa di showroom yg lain aja. Hahahaha. Ya ndilalah, marketingnya pindah ke situ juga. Hahaha. Diledekin banget dah. Gpp. Liat orang itu. Udah kerja di showroom, tp ga punya mobil. Kenapa? Bs jd dia cuma kerja. Ga shalawat dan ga doa. Barangkali loh ya. Bukan nuduh. Bukan suudzdzan. Seperti banyak marketer apartemen dan perumahan. Tp ga punya apartemen dan ga punya rumah. Males shalawat. Males doa.

Semoga cerita dari Keajaiban Sholawat, Pengen Mobil Alya Malah Dapat Mobli Innova menjadi motivasi bagi kita untuk terus rajin bersholawat lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *