Jangan sampai iman dan aqidah tergadai dengan jaminan manusia

Posted on

satu penyebabnya adalah ilmu dan pengalaman. ilmu tauhid. pengalaman tauhid. ilmu iman. pengalaman iman. ilmu ‘aqiidah. pengalaman ‘aqiidah. ilmu yakin. pengalaman yakin. saya terus terang, cukup sedih. jika ada saudara saya, merasa ga punya pilihan dalam hidup. sbb urusan2 makan, urusan dapur. sementara Allah Maha Menjamin.

 jika dibalikin ke saya, tentu saya hanya manusia. bisa apa saya? membantu makannya 1 Jakarta? 1 Indonesia? ga bisa. tapi saya janji. sekali mau saya anterin ke Allah, dan sdr semua mau saya anter ke Allah, maka sdr semua akan menjadi manusia seutuh2nya manusia. 

ga ada dan ga pake tergantung dan bergantung sama manusia. siapapun dia. apapun dia. sekaligus membuktikan kemahakayaan Allah. sehebat2nya manusia, hanya akan bisa memberi seukuran daging sekerat, maaf ya. atau seukuran hidup yg kalo dikumpulin, atau ditotal, ga akan seberapa juga. sampe sini, saya nerima, saya belom bisa ngasih duit mentah. langsung. atau makanan mentah. langsung. atau bahan2 kebutuhan rumah tangga. langsung. ga bisa. tapi yg saya kasih? adalah Allah langsung. ayo lah. mau ya? saya antar ke Allah. 

feel the experience menjadi hamba Allah. sepenuh2nya hati dan pengharapan. agar kita semua bebas lagi memilih apapun yg mau kita pilih
Sumber : instagram Ustadz Yusuf Mansur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *